Monday, May 28, 2012

Dark Shadow (2012)

Apakah anda penggemar Johnny Depp? Jika iya, anda harus menonton film keren satu ini.
Johnny Depp berperan sebagai Barnabas Collins yang merupakan seorang vampire. Barnabas Collins adalah anak seorang pengusaha hebat asal kota Inggris yang pindah ke Amerika Serikat untuk usaha bidang perikanan. Kehidupan keluarga Collins sangat bahagia akan kekayaan mereka di Amerika Serikat.
Kebahagiaan itu semakin menjadi ketika Barnabas bertunangan terhadap seorang wanita cantik yang bernama Josette du Pres yang diperankan oleh Bella Heathcote. Tetapi pertunangan itu tidak berjalan mulus, karena pembantu pribadi Joesette du Pres ternyata jatuh cinta terhadap sosok Barnabas tersebut dan kacaunya Barnabas pernah memiliki skandal terhadapnya. 
Dikarenakan cemburu dan merasa terbuang, Eva Green yang berperan sebagai Angélique Bouchard atau pembantu pribadi dari Josette, mengutuk dengan mantra seluruh kehidupan Barnabas. Mulai dari keluarganya hingga tunanganya Barnabas. Kematian menjadi jalan terakhir bagi mereka yang terkena kutukan dan menjadikan Angélique Bouchard seorang dukun sakti mandraguna. HAHAHAHAHA, kampret !!
Kutukan terakhir Angélique Bouchard adalah menjadikan Barnabas Collins seorang Vampire dan menguburnya dibawah tebing bersama tetangga-tetangganya yg begitu banyak kaya mau tawuran, hahahahaha. 
Disinilah awal kekocakan Johnny Depp yang sangat konyol. Dia dikubur hingga ratusan tahun dan bangun pada tahun 1972, dan menjadikan Barnabas Collins seorang yg katro, kampung dan tidak tahu menahu soal kehidupan modern. Banyak kekonyolan yang terjadi di film ini, dan banyak humor-humor segar yang disajikan. Film ini sangat menarik dan seru untuk ditonton.
Pokoknya nonton aja dulu dan dinikmati. 
Paling enak nonton ni film kalo disembari sama secangkir kopi panas dan sebatang rokok ditangan. Yeeeaaaah !! Selamat menikmati kawan.

Cheers :)


INFO

Director : Tim Burton
Cast : Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Helena Bonham Carter, Eva Green, Bella Heathcote, Chloë Grace Moretz and Alice Cooper
Quality : Bad (TS)



DOWNLOAD and WATCH ONLINE


Pass: tulisankamar
Thanx to original uploader


TRAILER



0 comments:

Post a Comment

Kasih KOMEN yg bermutu jgn asal jeplak ya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More