Sunday, April 29, 2012

Movie Journey 2 The Mysterious Island (2012)

Kakek Sean Anderson terjebak dalam sebuah pulau misterius. Tak ada yg percaya klo kakek Sean selamat atau masih hidup. Tetapi Sean Anderson (Josh Hutcherson) tetap dalam tekadnya untuk memberikan pertolongan. Akhirnya, ayah tiri Sean harus ikut campur tangan dalam hal ini.


Hank Parson (Dwayne Johnson), ayah tiri Sean, sebenarnya tidak yakin tentang pesan yang diterima oleh anak tirinya tersebut. Pesan rahasia yang ternyata berisi koordinat itu mengacu pada sebuah pulau yang tak ada di peta dunia, bahkan semua orang pun meyakini bahwa pulau tersebut memang tidak ada. Masalahnya lagi, tidak ada seorang pun yg mau menghantar mereka kesana kecuali seorang pilot yg gila.

Gabato (Luis Guzman) adalah pilot gila tersebut, ia ditemani oleh anaknya Kailani (Vanessa Hudgens) yang menghantarkan kepergian Sean bersama ayah tirinya itu. Sesampainya disana, kakek Sean, Alexander (Michael Cane), masih hidup dan yang mengejutkan lagi adalah pulau misterius yang tidak ada di peta itu memang bener-bener ada dengan keanehannya. Dan yang lebih gawat lagi bahwa pulau itu dinyatakan akan tenggelam. Bagaimana kisah mereka? Silahkan download film seru ini.

INFO

Director:
Cast: Josh Hutcherson, Dwayne Johnson and Michael Caine
Quality : Good (Dvdrip)

DOWNLOAD and WATCH ONLINE

Here to get links

Pass: tulisankamar
Thanx to original uploader


TRAILER



0 comments:

Post a Comment

Kasih KOMEN yg bermutu jgn asal jeplak ya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More